KISAH PANJANG KOES PLUS


SUMBER: Majalah TOP No. 26
KOES PLUS memulai kisah perjalanannya yang panjang di dunia musik dengan band Teen Ager’s Voice yang dibentuk Tonny Koeswoyo sekitar tahun 1952.Setelah bertukar nama menjadi Irama Remaja dengan anggotanya Sophan Sophian ,band ini terpaksa dikubur untuk kemudian Koes & Bros. Dalam grup terbaru anak2 pak Koeswoyo itu terselip pula nama Jan Mintaraga yang sekarang dikenal sebagai pelukis komik. Baca Kelanjutannya..

Senin, 12 November 2012

KOES BRO’S AKAN DI FILMKAN




KISAH perjuangan Koes Bersaudara dalam meraih populeritas teratas dalam waktu dekat ini akan segera difilmkan oleh Safari Sinar Sakti Corporations . Cerita akan berkisar tentang perjuangan yang paling pahit dari Koes Bro’s sampai pada berhasilnya menjadi KOES PLUS sekarang ini. Menurut Tonny Koes kemungkinan nama-nama John dan Nomo (keduannya ex Koes Bro’s) akan dimunculkan pula dalam film ini. Shooting dilakukan sekitar Jakarta,Cameramen ditangani oleh Nyak Abbas Acub. Penulisan cerita oleh Mus Mualim.

Sekitar  dua belas lagu akan ditampilkan dalam film yang bertema semi musical missal, lagu-lagu yang mengisahkan Koes Bersaudara “ di dalam Bui” dsb. Bintang2 tamu ditunjuk nama2 Anna Mathovani, Bimbo dan Deddy Damhudi.

Kenapa  kok hanya KOES PLUS saja yang ditampilkan dalam film  semi musical ini? Kenapa tidak sekaligus dimasukan nama-nama beken seperti Mercy’s, Panbers dsb,Bung Bucuk sebagai juru bicara Safari mengatakan bahwa: segi hystoris  dari Koes Bersaudara merupakan cambuk utama untuk menggugah semangat generasi gini,terutama anak2 Band-nya..(BL)

SUMBER: Kliping AKTUIL No 129
Ditulis Ulang sesuai ASLINYA untuk penggemar KPB
Ada kesalahan di dalam gadget ini