KISAH PANJANG KOES PLUS


SUMBER: Majalah TOP No. 26
KOES PLUS memulai kisah perjalanannya yang panjang di dunia musik dengan band Teen Ager’s Voice yang dibentuk Tonny Koeswoyo sekitar tahun 1952.Setelah bertukar nama menjadi Irama Remaja dengan anggotanya Sophan Sophian ,band ini terpaksa dikubur untuk kemudian Koes & Bros. Dalam grup terbaru anak2 pak Koeswoyo itu terselip pula nama Jan Mintaraga yang sekarang dikenal sebagai pelukis komik. Baca Kelanjutannya..

Jumat, 11 September 2009

Koes ke Remaco

Koes ke REMACO

ENTAH karena out of date-nya system rekaman Dimita,atau karena system royalties dalam pembagian honor rekaman yang secara sepihak merugikan diri kelompok Koes Plus, yang jelas sejak tanggal 23 Juli yll,Tonny,Jon,Jok dan Murry telah start rekaman untuk KP-VIII-nya di paberik PH paling gede REMACO!

Mulai saat itu dan seterusnya,Koes Plus akan terus merekam karya2 lagunya di Remaco,dengan sponsor tn.Eugeen Timothy-direktur Remaco.Khusus tentang sponsor2an ini,Eugeen mengatakan bahwa: kalau mungkin Koes untuk selanjutnya sekaligus akan diangkat sebagai “pegawai” Remaco.Dus dengan kata lain dikontrak seumur hidup,dengan honor bulanan, seperti yang diterima band Empat Nada kini.

KOES PLUS PUDJI PANBERS.DAN VOL.III-NJA GAGAL???

Tonny Koeswoyo,leader Koes plus memudji permainan Band Panbers setelah berkesempatan mendengarkan LP mereka yang pertama.Sementara itu menanggapi permainan Koes plus sendiri dalam LP Vol.III, Tonny mengatakan bahwa LPnja ini telah mengalami kegagalan,dan kini mereka tengah mempersiapkan LP Vol.IV.Good.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

test komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini