KISAH PANJANG KOES PLUS


SUMBER: Majalah TOP No. 26
KOES PLUS memulai kisah perjalanannya yang panjang di dunia musik dengan band Teen Ager’s Voice yang dibentuk Tonny Koeswoyo sekitar tahun 1952.Setelah bertukar nama menjadi Irama Remaja dengan anggotanya Sophan Sophian ,band ini terpaksa dikubur untuk kemudian Koes & Bros. Dalam grup terbaru anak2 pak Koeswoyo itu terselip pula nama Jan Mintaraga yang sekarang dikenal sebagai pelukis komik. Baca Kelanjutannya..

Kamis, 30 Agustus 2012

Koes- CBlueS TOUR SHOW



SAAT berita ini ditulis, IDANG ( C’BlueS) sedang sibuk bolak-balik ke kompleks Koes Bersaudara untuk berembuk tentang rencana Tour Show KOES-C’Blues ke seluruh pelosok Jawa Tengah. Melihat gelagatnya,nampaknya ada hubungan intim sekali antara dua kelompok ini. Sebab Tonny menyadari bahwa music Koes sangat cocok  bila sekali waktu dipertemukan dengan permainan anak-anak C’Blues dalam satu panggung. Alasanya: Koes muncul dengan instrument biasa. Sedang Idang cs tampil dengan musik tiup-nya yang cukup mantap itu.

Perlu diketahui bahwa C’Blues telah naik PH pada tgl 2 s/d 4 Juli, dengan I.P berisi sebelas lagu. Kita dengar disana nomor2 : Rintihan ( Idang ):. Tiada kasih ( Idang ) : Kasih Bersemi ( Mamat ) plus satu2nya lagu Inggris karya Idang berjudul Dream. Sementara  itu, Tonny mengatakan bahwa Koes Plus-pun segera menerbitkan I.P-VIII-nya yang siap dicetak Dimita pada media Juli ini. ( BENS-Leo ) 

SUMBER: Kliping AKTUIL No. 125
Ditulis ulang sesuai ASLINYA untuk penggemar KPB
Ada kesalahan di dalam gadget ini